Kamu Harus Tahu Nih!!! Bodycare Apa Aja yang Perlu Kamu Bawa saat Umrah

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Assalamu’alaikum sobat Annabil!

Saat kamu ingin melakukan ibadah umrah, tentunya banyak hal yang perlu kamu persiapkan bukan? Selain perlengkapan baju, alat sholat, baju ihram, kamu juga perlu loh untuk membawa bodycare saat umrah.

Kenapa? Bodycare sangat penting untuk dibawa agar badan kamu tetap bersih dan terawat selama kamu menjalankan ibadah. Eits, tapi pastikan bodycare sesuai sama kebutuhan kulit kamu ya!

Jadi, apa saja nih yang perlu dibawa? Simak terus infonya ya.

  • Bodywash

Saat kamu melakukan ibadah umrah seharian, tentunya badan kamu merasa kotor, berkeringat dan banyak debu yang menempel bukan?

Bodywash bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu dikarenakan mandi menggunakan bodywash dapat memberikan perasaan rileks. Badan kamu pun terasa lebih bersih, sehat dan lembab.

Pastikan untuk memilih bodywash sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya sobat!

  • Bodyscrub

Bodyscrub digunakan untuk membersihkan kulit kamu dari sel-sel kulit mati akibat kotoran yang menumpuk.

  • Body Lotion

Jangan remehkan body lotion loh sobat! Body lotion sangat berguna untuk melembabkan kulit kamu yang kering dan kasar, mencegah penuaan dini dan mempercepat regenerasi kulit kamu.

  • Sunscreen

Tak asing dengan sunscreen bukan? Sunscreen sangat penting untuk dibawa saat umrah. Tidak hanya menggunakan sunscreen di muka saja, sunscreen juga berguna untuk di badan.

Berguna untuk melindungi kulit kamu dari teriknya paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit kamu.

Penting untuk menjaga kulit agar tetap terawatt bahkan saat kamu melakukan umrah. Jangan sampai melupakan bodycare ya sobat!

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp