Berinteraksi Langsung dengan Kera di Monkey Ubud Forest

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Siapa yang belum tahu sama destinasi terkenal yang satu ini? Monkey Ubud Forest namanya. Berlokasi di Jl. Monkey Forest, Desa Pakraman Padangtegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Ubud Monkey Forest merupakan tempat wisata yang selalu ramai pada hari biasa maupun liburan oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hmm… Kira-kira kenapa ya tempat ini selalu ramai? Yuk simak terus infonya ya!

Tempat ini merupakan cagar alam yang dimana didalamnya terdapat kera berekor panjang sebanyak 650 ekor dan 115 jenis pohon.

Kamu ingin refreshing? Tempat ini menjadi pilihan yang tepat nih buat kamu! Suasananya yang tenang dan adem sehingga bisa membuat kamu nyaman dan cocok untuk relaksasi.

Selain menawarkan suasananya yang tenang, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan kera yang ada disana loh sobat! Wah seru banget kan?

Berinteraksi langsung dengan kera menjadi daya tarik utama di tempat ini. Namun kamu harus hati-hati sobat! Kera disana terkenal jahil sehingga kamu tidak perlu membawa barang berharga dan mencolok disana agar tidak diambil oleh kera.

Selain itu, kamu juga bisa berfoto langsung dengan kera ataupun hanya sekedar menyaksikan kegiatan kera saja loh!

Eits, ada tips nih buat kamu! Sebaiknya ketika mengunjungi tempat ini saat sore hari saja. Kenapa? Karena kera disana sudah kenyang sehingga tidak terlalu agresif.

Tak hanya berinteraksi langsung dengan kera, disini juga terdapat 3 pura, yaitu Pura Dalam Agung Padangtegal, Pura Beji dan Pura Prajapati. Namun tempat ini tidak terbuka untuk umum sehingga yang boleh masuk hanya mereka yang berniat untuk sembahyang dengan mengenakan pakaian adat Bali.

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp