Air Mancur Tertinggi di Dunia, Wisata Air Mancur Raja Fahd

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Assalamu’alaikum sobat Annabil!

Biasanya Arab Saudi dijadikan sebagai tempat bagi para jemaah untuk melakukan ibadah ke tanah suci. Namun, banyak tempat wisata yang sayang banget kalo kamu nggak eksplor nih sobat! Penasaran? Simak terus infonya ya!

Yap, Air Mancur Raja Fahd merupakan salah satu destinasi yang menjadi incaran dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Berlokasi di Kota Jeddah, Arab Saudi yang merupakan air mancur tertinggi di dunia loh sobat!

Dengan tinggi mencapai 312 meter dan menggunakan 3 pompa jet raksasa yang dapat menembakkan 625 liter air/detik dengan kecepatan 375 km/jam yang membuat air mancur ini dapat dilihat di seluruh kota Jeddah. Wah indah sekali bukan?

Tak heran jika air mancur ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Namun, lebih indah jika kamu mengunjunginya saat malam hari nih sobat! Kenapa? Karena dikelilingi sekitar 500 lampu disekitarnya yang membuat air mancur ini tampak lebih menawan.

Tak hanya menikmati keindahannya saja, kamu juga bisa berfoto dengan background air mancur dibelakangnya atau mencoba kuliner di sekitar.

Tunggu apalagi? Yuk kunjungi bersama Annabil Tour!

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp