Yuk!!! Berwisata Seru dan Ekstrem bersama Keluarga di The Lodge Maribaya

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai Sobat Behappy!

Bandung memang tak ada habisnya jika membahas tentang destinasi. Tak heran jika destinasi Bandung selalu menjadi incaran para wisatawan yang datang. Salah satu destinasi di Bandung yang tak kalah terkenal adalah The Lodge Maribaya.

Kamu udah pernah kesini belum?

The Lodge Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya Nomor 149/252 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. Banyak wahana menarik yang bisa kamu nikmati loh disana! Ada apa aja sih? Penasaran? Simak terus infonya ya!

  • Menikmati wahana spot foto keren dan ekstrem

Kamu bisa menikmati wahana seperti Hot Air Balloon, Zip Bike, Sky Tree dan masih banyak lainnya. Uniknya wahana disini adalah kamu bisa berpura-pura seperti naik wahana padahal itu hanya spot foto saja. Keren banget ya sobat?

  • Kuliner

Tak hanya menikmati spot foto yang keren dan unik saja disana, kamu juga bisa menikmati wisata kuliner bernama Dapur Hawu yang lezat disini loh sobat!

  • Camping

Kamu ingin camping tapi nggak punya peralatannya? Tenang aja sobat! Disini ada tempat penyewaanya jadi kamu nggak perlu bawa peralatan tapi tetep bisa camping pastinya!

Takut harga tiket mahal? Eits, nggak usah khawatir. Kamu hanya perlu merogoh uang sebesar Rp. 20.000 saja per orang loh! Tapi jika kamu ingin berfoto di banyak wahana akan dikenakan biaya lagi.

Gimana? Tertarik dong pastinya? Yuk kunjungi bersama Behappy Tour!

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp