Inilah Tempat Belanja yang Wajib Dikunjungi saat Umrah

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Assalamu’alaikum sobat Annabil!

Saat kamu sedang melakukan umrah, tak lengkap rasanya jika kamu hanya mengunjungi destinasi yang berada di sana saja. Kamu juga harus mencoba mengunjungi tempat belanja yang ada di sana untuk oleh-oleh keluarga di tanah air.

Tapi kamu bingung ingin belanja dimana? Tenang, berikut akan direkomendasikan tempat belanja yang wajib dikunjungi. Simak terus infonya ya!

  • Mekkah Mall

Mall ini cukup terkenal di kalangan jemaah loh sobat! Didalamnya berisi banyak toko baju, toko kosmetik, elektronik, restoran dan wahana permainan.

  • Pasar Kurma Madinah

Pasar kurma Madinah dikenal dengan kurmanya yang besar dan kenyal dagingnya. Pasar ini menjual bermacam-macam jenis kurma, mulai dari sukkari, kurma muda atau ruthab, hingga ajwa. Paling favorit tentu saja kurma Ajwa, kurma kesukaan Nabi.

  • Pasar Bab Mekkah

Pasar ini menjual berbagai jenis oleh-oleh dengan harga terjangkau loh sobat! Mulai dari pakaian, suvenir, perlengkapan shalat, hingga aneka jenis kurma.

Namun, jika kamu ingin kesini, pasar ini hanya buka dari pagi hingga siang saja sobat!

  • Bin Dawood

Bin Dawood merupakan sebuah supermarket yang menjual kurma, kue, kacang, minuman dingin, kopi dan berbagai busana muslim.

Walaupun supermarket, harga yang ditawarkan tergolong murah sehingga tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Nah, sekarang udah nggak bingung lagi kan sobat kalo mau cari oleh-oleh? Semoga informasinya bisa bermanfaat ya!

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp