Intip Pesona Dibalik Pulau Misool

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Kamu tahu nggak sih Pulau Misool? Iya, pulau tersembunyi di Raja Ampat yang menyimpan sejuta keindahan di dalamnya yang bisa kamu nikmati.

Pulau Misool terletak di distrik Misool, Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat.

Lalu, apa aja sih yang bisa kamu nikmati disana? Simak terus infonya ya!

  • Love Pool

Kamu tahu nggak sobat? Love Pool merupakan kolam yang berbentuk hati. Air kolam biru jernih membuat kamu pasti ingin masuk dan berenang disana.

  • Yapap

Ini merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Misool loh sobat! Kenapa? Air beningnya membuat kamu bisa melihat ikan tanpa harus menyelam terlebih dahulu. Namun, kamu harus menggunakan perahu jia ingin mengelilingi tempat ini.

  • Danau Ubur-Ubur Lenkamana

Kamu ingin berenang ditemenin ubur-ubur? Tempat ini cocok nih buat kamu! Tenang aja sobat. ubur-ubur disana tidak berbahaya kok jadi tidak perlu takut tersengat saat berenang.

Namun, jika ingin menuju kesini, kamu harus trekking dengan memanjat batu karang dan trek yang cukup ekstrem untuk dilewati. Jadi, persiapkan mentalmu ya!

  • Harfat Peak

Jika kamu ingin menikmati pemandangan Pulau Misool dan sekitarnya dari atas maka kamu dapat menuju Harfat Peak. Namun, kamu harus trekking terlebih dahulu untuk mencapai puncak.

Ketika sampai puncak, kamu akan disuguhi panorama indah sekitar yang coock untuk dijadikan sebagai spot fotografi loh!

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp