Menjelajahi Keindahan Tersembunyi di Pulau Padar

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Labuan Bajo tidak hanya terkenal dengan Pulau Komodo saja, tetapi banyak tempat disana yang bisa kamu explore loh sobat! Salah satunya adalah Pulau Padar.

Di Pulau Padar ada apa aja yang bisa dinikmati? Simak terus infonya ya!

Pulau Padar berlokasi di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Pulau ini lebih dekat dengan Pulau Rinca daripada Pulau Komodo. Eits, tapi tenang aja sobat, di Pulau Padar tidak ada komodo, jadi kamu bisa santai mengexplore tanpa perlu takut ada komodo di perjalanan.

Lalu, daya tarik apa saja yang bisa kamu lakukan disana?

  • Menikmati Keindahan Panorama dari atas bukit

Kamu ingin menikmati keindahan lain selain pantai? Pulau Padar menjadi pilihan yang cocok nih buat kamu! Kamu dapat menikmati keindahan Pulau Padar dari atas dengan melakukan trekking terlebih dahulu selama 45 menit dengan menaiki kurang lebih 300 anak tangga loh!

Jadi pastikan kondisi kamu sehat ya!

Diatas bukit kamu dapat menikmati keindahan panorama yang indah. Dengan pemandangan biru air laut dengan pasir putih, serta jajaran pulau di sekitarnya sangat memanjakan mata kamu.

Tempat ini juga menjadi spot foto yang instagram-able loh sobat! Kamu bisa foto dengan latar pulau-pulau disekitarnya. Wah, indah sekali bukan?

  • Bermain dan santai di pantai

Buat kamu pecinta keindahan pantai, jangan khawatir! Disini kamu bisa menikmati pemandangan pantai dengan air laut berwarna biru jernih dengan hamparan pasir putih di sekelilingnya loh!

Kamu juga bisa melakukan aktivitas snorkeling untuk melihat keindahan biota laut yang beragam. Tak hanya itu, kamu juga bisa bersantai ataupun berjemur di pulau ini.

 



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp