Penting Banget Nih!!! Skincare yang harus dibawa Saat Umrah

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Assalamu'alaikum Sobat Annabil!

Saat kamu ingin melakukan umrah, pastinya banyak hal yang perlu kamu persiapkan. Tidak hanya perlengkapan dasar seperti baju, tas, mukena tetapi skincare juga penting khususnya untuk jemaah wanita. Apalagi cuaca di Arab Saudi yang terik saat siang dan dingin saat malam yang berbeda di Indonesia membuat kulit kamu menjadi kaget.

Lalu, skincare apa saja sih yang perlu disiapkan saat ingin melakukan umrah? Simak terus infonya ya!

  • Sunscreen

Teriknya matahari di Arab Saudi ditambah hamparan pasir yang luas membuat matahari disana memantul sehingga makin panas, maka sunscreen sangat diperlukan untuk menghindari kulit terkena flek hitam dan terbakar atau timbulnya hiperpigmentasi.

  • Facial wash

Saat kamu habis melakukan ibadah umrah, tentu wajah kamu kotor dan harus dibersihkan agar tidak banyak debu yang menempel yang dapat menyebabkan timbul jerawat.

  • Serum

Peran serum juga sangat penting untuk kulit kamu. Tipe serum bisa disesuaikan sesuai kondisi kulit kamu. Serum berfungsi untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi.

  • Moisturizer

Moisturizer penting untuk dibawa saat umrah. Fungsi moisturizer yaitu untuk melembabkan kulit dan mengunci semua skincare yang telah kamu gunakan. Itu sebabnya moisturizer dipakai ditahap akhir step skincare.

  • Facial spray

Keistimewaan facial spray adalah bisa dipakai kapan saja saat wajah kamu membutuhkan hidrasi yang lebih. Selain itu juga bisa membantu menyegarkan wajah.

Nah sobat, jadi jangan lupa ya untuk membawa skincare saat kamu ingin melakukan umrah. Selain ibadah, menjaga kulit wajah juga penting, loh!



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp