Telaga Biru Cicerem, Destinasi Menarik di Kuningan!

By. Danan - 31 Jan 2023

Bagikan:
img

Hai sobat Behappy!

Kuningan merupakan kota di Jawa Barat yang menyajikan banyak destinasi menarik. Salah satunya Telaga Biru Cicerem. Telaga Biru Cicerem terletak di Desa Kadeula, Kuningan, Jawa Barat.

Kamu akan disuguhkan pemandangan telaga berwarna biru jernih dengan dipenuhi ikan yang sudah dikembangbiakan selama 1 tahun lebih, dan selalu menyambut hangat para pengunjung yang datang.

Kamu bisa menikmati pemandangan telaga sambil memberi makan ikan disana.

Selain kamu bisa memberi makan ikan, kamu bisa berfoto cantik dengan banyaknya spot-spot foto instagramable yang disediakan disana.

Kamu juga bisa menjelajahi danau dengan menggunakan perahu yang khusus disewakan disana. Tak perlu khawatir, ada pengemudi yang handal siap memandu kamu!

Ini dia yang paling diminati wisatawan sobat! Berfoto di ayunan dengan banyak ikan dibawahnya, bisa kamu unggah di social media milk kamu juga loh biar feeds Instagram kamu makin cantik!

Untuk tiket masuknya jangan khawatir sobat! kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 dan sudah bisa menikmati wisata dan fasilitasnya di dalam. Wah, terjangkau bukan?

Gimana? Tertarik bukan? Yuk kunjungi tempat ini bersama Behappy tour!



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp