Wow!! Layanan Bus Antar Jemput Gratis Jeddah-Makkah

By. Darma Taujiharrahman - 07 Mar 2023

Bagikan:
img

batemuritour.com - Hai sobat Annabil sekalian, berikut ini beberapa informasi terkini tentang dunia traveling tanah haram yaitu Makkah dan Madinah. Yuk simak informasi berikut.

 

Dilansir dari situs resmi HIMPUH, saat ini Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, Arab Saudi telah meluncurkan pelayanan baru yaitu layanan bus antar jemput rute Jeddah-Makkah dan sebalikanya secara gratis.

 

Layanan ini dikhususkan untuk para jamaah umroh yang tidak datang bersama dengan rombongan, sehingga dapat menyertakan diri untuk perjalanan menuju kota Madinah melalui bus tersebut.

 

Layanan bus antar-jemput ini mulai beroperasi dari jedah yaitu pukull 10.00 - 22.00 waktu setempat dan bersedia untuk melayani jamaah setiap dua jam sekali.

 

Sementara untuk operasional dari Makkah dimulai dari pukul 12.00 - 22.00 waktu setempat begitupun dalam dua jam sekali.

 

Bagi para jamaah yang ingin menikmati layanan ini diwajibkan untuk mengambil miqat ihram di kota Jeddah  yaitu dengan memulai berniat dan memakai kain ihram. Selain itu para jamaah diharuskan menyiapkan data diri yaitu KTP untuk warga Arab Saudi dan paspor untuk warga non Arab Saudi.

 

Sumber: himpuh.or.id

 

Sekian informasi seputar bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi seputar haji dan umrah terupdate, kunjungi kami di website https://www.batemuritour.com/

 

Baca juga: Tata Cara Pembuatan Paspor Umroh, Elektronik vs Non Elektronik



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp