Tips Berlibur ke Bandung

By. Danan - 30 Jan 2023

Bagikan:
img

Bandung merupakan kota yang ga pernah salah untuk di kunjungi khususnya untuk warga Jakarta dan sekitarnya, kota yang sejuk dimana banyak musisi-musisi lahir dan besar di kota ini, kota yang ga pernah ngebosenin saat kita berkunjung kesana. Akan tetapi ada stigma “macet” yang selalu ada di fikiran kita untuk pergi ke Bandung. Berikut tips dan trick berlibur di Kota Bandung.

  1. Hindari Liburan Pada High Season

Bandung dengan berbagai tempat libran yang “Instragamable” membuat para wisatawan berbondong-bondong ke sana. Maka dari itu hindari liburan pada high season untuk menghindari macet dan kepadatan selama di objek wisata.

  • Rundown liburan atau Itenarary yang Tepat

Agar lebih menghemat waktu kalian harus membuat rundown kegiatan selama berlibur ke Bandung, agar tidak terjadi back track antara objek ke satu dengan lainnya.

  • Mencari Tempat Wisata Sesuai Budget

Bandung cocok banget untuk kalian para travelers low-mid budget, dikarenakan banyak objek-objek wisata di Bandung yang tiket masuknya murah meriah dan bahkant terdapat banyak juga objek-objek wisata yang tanpa tiket masuk.

  • Memilih Penginapan Yang Aman dan Nyaman.

Agar lebih efisien dalam mengatur waktu berlibur, pilih hotel atau penginapan di sekitar area kalian berlibur, contoh jika kalian ke esokan harinya ingin ke Dago, carilah hotel atau homestay di sekitar dago.

  • Beruburu Oleh-oleh Khas Bandung.

Apa artinya berlibur tanpa membeli oleh-oleh?. Demikian juga panduan bagi anda yang berkunjung ke Bandung. Tips liburan ke Bandung selanjutnya ialah dengan merencanakan oleh-oleh yang akan dibawa pulang ke kota asal. Anda bisa mendata, siapa saja yang akan anda beri sedikit oleh-oleh setelah anda selesai jalan-jalan.



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp