Akomodasi dengan Arsitektur Unik di Indonesia

By. Danan - 30 Jan 2023

Bagikan:
img

Banyak sekali pilihan akomodasi ketika kalian berlibur, namun hanya beberapa akomodasi yang “memoriable” untuk kalian, bukan hanya mempunyai fasilitas lengkap, nyaman serta aman namun akomodasi tersebut memiliki konsep arsitektur unik yang membuat pengalaman berlibur kalian menjadi berkesan. Berikut kami rangkum beberapa Akomodasi dengan arsitektur unik di Indonesia menurut @pointsgeek_id.

  • Hotel Pohon Inn, Malang

Berlokasi di Eco Green Park, Temas, kota Batu Malang, penginapan ini sangat unik dengan konsep arsitektur seperti pohon besar. Nuansa di dalamnya juga unik. Restaurant untuk sarapan dikelilingi kaca yang menampilkan berbagai binatang buas di kandangnya masing masing. Kamar bersih, tertata apik, dengan pilihan dua view ke arah gunung dan taman binatang atau ke arah kota Batu. Dengan rate kamar sekitar 400 sampai 700ribu rupiah kalian sudah bisa menginap di hotel ini.

  • Sharma Spring Bamboo House, Bali

Berlokasi di Ubud, Bali, jika kalian berlibur ke Bali dan ingin menginap sambil menikmati keindahan alam sekitar Sharma Spring Bamboo House menjadi akomodasi yang tepat. Suasana yang tenang dan sejuk serta arsitektur dengan konsep bambu membuat pengalaman berlibur kalian menjadi tidak terlupakan,

  • Pacific Palace Hotel, Batam

Beralamat di Jln. Duyung sei. Jodoh Kepulauan Riau, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Riau, akomodasi ini memiliki konsep unik yaitu berbentuk kapal pesiar dengan lokasi yang tidak jauh dari pantai, konsep ini sangat cocok dan menyatu dengan alam sekitar. Dengan rate kamar 500-1juta rupiah kalian sudah bisa menginap disini.

  • Mentigi Bay Dome Villas, Lombok

Beralamat di Jalan Raya Mentigi Lombok, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, akomodasi ini berada di bukit, penginapan ini memiliki konsep dengan bangunan berkubah. Pemandangan yang ditawarkan penginapan ini sangat cantik dengan pemandangan laut lepas. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap.

  • JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang

Berlokasi di Gading Serpong Tangerang, Hotel bintang lima mewah ini sangat populer di Tangerang. Dengan arsitektur bangunan yang unik berbentuk diamond berjenis solitaire, hotel ini sudah dapat dilihat dari kejauhan yang dapat membuat anda takjub. Dengan fasilitas lengkap dan mewah hotel ini dapat menjadi salah satu wishlist kalian ketika berlibur di Tangerang.



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp