Rekomendasi Resort di Raja Ampat

By. Danan - 30 Jan 2023

Bagikan:
img

Kepulauan Raja Ampat merupakan salah satu 10 destinasi prioritas yang ada di Indonesia. Keindahan alam serta flora dan fauna bawah lautnya membuat kalian yang berkunjung kesana akan sangat berkesan. Jika kalian berkunjung kesana jangan lupa untuk mempersiapkan akomodasinya, berikut Rekomendasi resort di Raja Ampat menurut @pointsgeek_id.

  • HamuEco Raja Ampat Dive Resort

Dibangun pada tahun 2011, HamuEco Lodge menawarkan pengalaman Raja Ampat yang terjangkau dan tak terlupakan bagi para tamunya. Jumlah kamar dan tamu yang terbatas membantu untuk melestarikan lingkungan. Terletak di dekat keluarga lokal dari Raja Ampat, kami menawarkan pengalaman untuk berinteraksi dengan masyarakat lokal tetapi juga memiliki kamar yang nyaman dengan fasilitas dasar.

  • Meredian Adventure Marina Club & Resort

Terletak di Raja Ampat, Indonesia, Meridian Adventure Dive adalah PADI (Professional Association of Diving Instructors) 5 Star Resort dan pemenang penghargaan PADI Green Star. Penyelam scuba menikmati layanan profesional yang telah menjadi identik dengan nama PADI dan Meridian Adventure.

  • Raja Ampat Dive Lodge

Jika menginap di Raja Ampat Dive Lodge, kamu bisa diving sepuasnya di Pulau Mansuar, lho. Penginapan yang terbuat dari rumah kayu ini membuat kamu menjadi lebih nyaman.
Tidak hanya itu, resort ini juga menyediakan fasilitas koneksi wifi gratis, balkon pribadi, dan mini bar.

  • Agusta Eco Resort

Terletak di Pulau Agusta, resort ini bisa jadi pilihan buat kalian yang ingin mendapatkan pengalaman unik karena pulau ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat beragam dan indah, Didukung dengan pantai berpasir putih, pengalaman berlibur di pulau ini jadi tidak terlupakan. Agusta Eco Resort menyediakan kamar bergaya bungalow dengan fasilitas lengkap, hidangan yang lezat serta fasilitas diving memadai.

  • Waiwo Dive Resort

Beralamat di Jl. Marinda - Waiwo, Waisai, Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Papua Bar. 98482/ Waiwo Dive Resort adalah satu-satunya resort milik Pemerintah Daerah Raja Ampat. Resort ini terletak di pinggir pantai dengan pasir putih ditambah terumbu karang yang berserakan, membuat tempat ini menjadi lebih indah.



    Tags :






Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp